Friday, June 10, 2011

Solusi Windows 7 ke detect palsu

Apakah teman - teman memakai Windows 7 palsu??? Saya sendiri pun memakai Windows 7 yang palsu. Hal ini tidak usah mengherankan , sebab Windows 7 yang asli sangat mahal harganya. Untuk Windows 7 Ultimate yang asli saja sudah mencapai 2 juta lebih. Nah, di samping itu ada Windows 7 asli yang gratis alias bajakan. Silakan saudara memilih apakah yang bebabayar atau gratis. Saya yakin teman - teman sekalian pasti memilih yang gratis alias bajakan.

Mungkin teman - teman pernah mengalami hal yang saya alami, yaitu Windows 7 ke 'detect' palsu . Pada awalnya saya panik dan hilang semangat. Namun, setelah 'googling' dan tanya teman - teman saya, akhirnya dengan program yang namanya "Remove WAT" , Windows 7 saya kembali menjadi genuine. Bagi teman - teman yang windows 7 nya terdetect palsu silakan download "Remove WAT" di link bawah ini :

http://www.mediafire.com/?mtfoxwzwzyz

Remove WAT
Untuk petunjuk penggunaannya dapat teman - teman streaming di youtube dengan link :
http://www.youtube.com/watch?v=tc4yksdNx-o

Selamat mencoba !!! Semoga berhasil !!!!

                                                                     "Thnx 4 reading"

No comments:

Post a Comment